Khitanan Massal dan Pembagian Sembako Murah

Jakarta 27 April 2017.PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) yang dikenal dengan nama Indonesia Re melakukan bakti sosial bagi masyarakat sekitar kantor,berlokasi di Jalan Talang RW 03 Kelurahan Pegangsaan ,Jakarta Pusat. Bakti sosial dalam bentuk CSR  kali ini berupa kegiatan khitanan masal dan pembagian sembago murah bagi masyarakat.

Acara yang berlangsung dari jam 8 pagi ini diikuti oleh 31 orang anak peserta khitan .Dalam sambutannya Direktur Keuangan Indonesia Re Eko Supriyanto Hadi menyampaikan terima kasihnya kepada camat dan lurah yang telah memberikan kesempatan kepada Indonesia Re untuk melakukan CSR di tempat tersebut . Lebih jauh Eko menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara pertama yang dilakukan Indonesia Re dan mengharapkan tahun depan dapat diberikan kesempatan kembali.Turut memberikan sambutan dalam acara tersebut direktur Utama ReINDO syariah A sya'roni.

 

 

Pada kesempatan yang sama Suprayogi lurah Pegangsaan, menyampaikan terima kasihnya kepada Indonesia Re mewakili masyarakat dan mengharapkan program ini dapat meringankan beban masyarakat dan memberikan kebaikan bagi masyarakat . Dan juga ikut mendo'akan semoga Indonesia Re semakin makmur dan sejahtera.Ungkapan senada juga di sampaikan oleh Aminudin mewakili camat yang berhalangan hadir

Pembagian Sembako murah dilakukan dengan cara membeli kupon seharga 20 rb rupiah untuk paket seharga 200 rb.Uang yang terkumpul dari penjualan kupon tersebut dikembalikan ke masyarakat  dalam bentuk sumbangan yang diberikan kepada pengurus rumah ibadah setempat. 

Ada 300 paket sembako yang di bagikan pada acara yang digelar dengan konsep hiburan ini di meriahkan juga dengan permainan sulap oleh mr upee dan hiburan music dari group marawis. Panitia juga membagikan hadiah kepada para peserta  dan penonton dalam bentuk hadiah kepada penonton yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan MC. 

Acara yang berlangsung meriah dan penuh antusias warga ini berakhir jam 12 siang .

Kirim Pesan

Your message was successfully sent!