Sinergi BUMN : Pertandingan Persahabatan Tenis Meja Indonesia Re - TELKOM

01 Mar 2019    242 kali
 
 
 
 
 
Sinergi BUMN : Pertandingan Persahabatan Tenis Meja Indonesia Re - TELKOM
 
(Jakarta, 1/3) PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau yang biasa disebut Indonesia Re mengadakan pertandingan persahabatan olahraga tenis meja dengan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (TELKOM). Pertandingan ini diadakan di area parkir Gedung Indonesia Re yang biasa digunakan untuk latihan tim tenis meja Baporsi (Badan Pembina Olahraga dan Seni) Indonesia Re.
 
Tim tenis meja TELKOM terdiri dari 7 orang pemain, termasuk salah satunya pemain wanita yang bertanding di ganda campuran bertanding melawan tim Indonesia Re. Perwakilan PT. TELKOM, Hikmatullah Insan Purnama mengatakan bahwa sejak beberapa tahun beakangan TELKOM memang merekrut karyawan yang merupakan atlet profesional, salah satunya atlet cabang tenis meja yang tahun lalu bertanding di Asian Games, Ficky Supit.
 
Pria yang merupakan Ketua Olahraga TELKOM Group ini juga mengatakan bahwa tim tenis meja TELKOM khususnya, rutin mengadakan pertandingan persahabatan maupun mengikuti pertandingan lainnya yang salah satunya membawa mereka Juara I di PORSENI BUMN Tahun 2018.
 
Dalam wawancara, Hikmatullah juga berharap agar kegiatan olahraga dapat membuat work-life balance bagi karyawan TELKOM sehingga dapat meningkatkan kinerja karyawan dan perusahaan ke depannya, serta dapat melebarkan networking bisnis antar perusahaan.
 
Ditemui di waktu yang sama, Direktur Keuangan dan SDM Indonesia Re, Imam Bustomi juga menyambut baik adanya pertandingan persahabatan ini. Bulan depan rencananya akan dilakukan pertandingan persahabatan cabang Badminton antara tim Badminton Indonesia Re dengan tim Badminton Kementerian BUMN.
 
“Saya berharap dengan adanya olahraga ini agar karyawan dapat menjalani kehidupan dengan lebih menarik, tidak monoton hanya kerja saja, dan supaya performance kerjanya dapat meningkat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja perusahaan”, pungkasnya.
 
***
 
Dokumentasi : PR Unit 

Berita Terbaru

Kirim Pesan

Your message was successfully sent!