06 January 2023 584
Berita

Dalam Suasana Natal, Indonesia Re Beri Tanda Kasih untuk 2 Panti Asuhan

4-copy

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (“Indonesia Re”) menyelenggarakan kegiatan sosial di dua panti asuhan dalam rangka menyambut Natal tahun 2022, Rabu.

Direktur Utama Indonesia Re, Benny Waworuntu, mengungkapkan agenda kali ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dan tanggung jawab BUMN kepada sesama dengan menyalurkan bantuan sosial.

"Kegiatan sosial sudah menjadi bagian dari rencana bisnis kami, karena kami juga punya tanggung jawab sosial. Fungsi kami selain sebagai perusahaan, kami juga harus bisa ikut membangun komunitas kami, dan itu pasti akan tetap kami lakukan kedepannya," jelas Benny saat ditemui di Panti Asuhan Taman Fioretti, Rabu (4/1/2023).

Pada kesempatan ini, dua panti asuhan yang masuk dalam kegiatan sosial Indonesia Re yaitu Panti Asuhan Karena Doa di Depok yang menaungi sebanyak 40 anak.

Selain itu, bantuan sosial juga diberikan untuk Panti Asuhan Taman Fioretti di Jati Murni, Kota Bekasi, menaungi kurang lebih 75 anak.

"Kami membagikan tanda kasih pada dua panti asuhan ini, dan mendapatkan respon yang sangat hangat. Bahkan mereka sangat bersemangat, seperti di Fioretti ini kami disambut dengan acara dan penampilan-penampilan dari anak-anak panti asuhan," kata Benny.
 

3
 

Kedepannya, Benny berharap bantuan yang diberikan dari Indonesia Re ini bisa bermanfaat bagi panti asuhan dan anak-anak yang berada di bawah naungannya.

"Karena bagaimanapun, nantinya mereka adalah penerus masa depan bangsa. Jadi, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat, sehingga kedepannya terjadi regenerasi yang bermanfaat bagi bangsa," pungkasnya.

Kegiatan aksi sosial untuk menyambut Natal tahun 2022 ini merupakan salah satu kegiatan program dari Kementerian BUMN, sehingga alokasi dana dapat menggunakan dana Program TJSL (Tanggung Jawab dan Sosial Lingkungan).