30 April 2022 106
Berita

Indonesia Re Gelar Baksos Ramadan 2022 

Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka berbagi bersama masyarakat sekitar lingkungan perusahaan, yang bertepatan dengan dengan bulan suci  Ramadan, Indonesia Re bersama dengan Badan Pembina Rohani Islam (Babinrohis) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Ramadan 2022. 

Kegiatan baksos dilakukan di lingkungan sekitar kantor Indonesia Re di kawasan Salemba, Jakarta Pusat dan Pusat Pelatihan Indonesia Re di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor. 

Baksos ini diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar di tengah pandemi yang masih melanda dan membawa sedikit kebahagiaan di hari raya nanti.  


Baksos2

Donasi berasal dari kontribusi santunan segenap insan Indonesia Re dan dana TJSL yang telah dialokasikan untuk berbagai kegiatan CSR perusahaan. Demikian keterangan resmi dari Indonesia Re 

Kedepannya, Perseroan akan terus melakukan berbagai kegiatan baik yang bersifat sosial maupun pembinaan rohani internal seperti pembagian hewan qurban, tahsin/belajar membaca Al-Qurán, dan kajian-kajian keislaman lainnya setiap bulan walaupun saat ini kajian-kajian yang dilakukan hanya melalui daring/online.