26 April 2024 125
Berita

Indonesia Re Raih Penghargaan The Best Re-Insurance Company Selama 5 Tahun Berturut-turut

SINDOnews.com
Jum'at, 19 April 2024 - 17:03 WIB

G-indonesia-re-raih-penghargaan-the-best-reinsurance-company-selama-5-tahun-berturutturut-aoa

 
Berkat komitmen dan kompetensi dalam mendukung kemajuan industri perbankan dan keuangan Indonesia, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re berhasil menyabet sejumlah penghargaan dalam ajang Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024 yang ke-13. Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara yang digelar pada awal April di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Pada acara penganugerahan tersebut, Indonesia Re memboyong penghargaan The Best Re-Insurance Company in Digital Brand dan meraih Golden Trophy. Ini merupakan tahun kelima Indonesia Re berhasil mempertahankan penghargaan tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mendapatkan penghargaan sebagai The Best Re-Insurance CEO in Digital Brand 2024.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan THE BEST RE-INSURANCE CEO IN DIGITAL BRAND untuk kedua kalinya (2023 dan 2024) dari Infobank. Indonesia Re juga menerima GOLDEN TROPHY/THE BEST RE-INSURANCE COMPANY IN DIGITAL BRAND untuk 5 tahun berturut-turut (2020-2024).

Prestasi-prestasi tersebut merupakan salah satu wujud nyata komitmen dan kompetensi Indonesia Re dalam berpartispasi untuk memajukan industri perasuransian, khususnya reasuransi di Indonesia,” ujar Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu.

Indonesia Re pun akan terus memastikan pengembangan inovasi yang komprehensif, adaptasi dan kolaborasi antar karyawan juga stakeholders. Selain itu, Indonesia Re juga akan terus mengembangkan transformasi dalam perusahaan, serta meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada para klien.

Benny menambahkan, Indonesia Re selama beberapa tahun terakhir secara konsisten terus melakukan upaya-upaya dalam rangka meningkatkan kinerja melalui perbaikan portofolio bisnis dan langkah strategis lainnya. Lebih lanjut, Perusahaan juga terus melakukan improvement pada bisnis proses internal dan tata kelola secara berkelanjutan, dan hal ini berkontribusi terhadap prestasi Perusahaan yang pada akhirnya dapat mempertahankan penghargaan ini.

Selain itu, Indonesia Re juga mendapatkan dua penghargaan pada kategori lainnya yakni The Highest Digital Index, kategori Reinsurance Company dan The Best Re-Assurance Company.

“Penghargaan sekaligus pengakuan yang diterima Indonesia Re merupakan salah satu bukti dari transformasi dan improvement yang dilakukan Perusahaan. Hal ini menjadi penyemangat baru bagi Indonesia Re untuk terus memajukan dan meningkatkan kualitas layananan sebagai bagian dari misi perusahaan yaitu menjadi partner yang kredibel dalam penyediaan solusi reasuransi dengan kapabilitas inovasi tingkat dunia,” Benny.


(sra)