29 October 2018 1794
Berita

Indonesia Rendezvous ke-24 : Memperkuat Industri Asuransi Indonesia Dalam Menghadapi Tantangan Global

 

(Bali, (25/10). Indonesia Re turut berpartisipasi dalam Indonesia Rendezvous ke-24 yang diselenggarakan di BNDCC, Bali. Kegiatan yang dihadiri oleh para eksekutif asuransi dari dalam dan luar negeri ini menjadi daya tarik utama untuk dapat saling berbagi informasi yang sedang berkembang di market asuransi global dan domestik.

 

Tahun 2018 ini, perhelatan Indonesia Rendezvous mengangkat tema “From Potential to Reality: 2019 and Beyond“. Dalam seminar serta diskusi panel yang mengundang pembicara dan keynote speaker dari dalam dan luar negeri, difokuskan untuk membahas berbagai tantangan yang akan dihadapi oleh perusahaan asuransi kedepannya dan peran setiap pemain di industri ini untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis asuransi di Indonesia.

 

Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan industri asuransi, Indonesia Re juga berkesempatan untuk membagikan majalah ReINFOKUS kepada seluruh peserta seminar dengan mengangkat tema “Pembenahan Cadangan Teknis Untuk Industri Asuransi Umum yang Sehat dan Berkelanjutan” yang mengulas pandangan dari berbagai elemen praktisi asuransi mengenai kondisi pasar asuransi saat ini.

 

Diharapkan dengan diselenggarakannya Indonesia Rendezvous ini dapat menjadi jembatan diantara para pelaku industri asuransi untuk dapat saling membangun dan memperkuat industri asuransi secara global khususnya di Indonesia.