31 July 2017 2482
News

Indonesia Re Hadir Untuk Negeri di Kendari

Kendari, Sulawesi tenggara 29/7 . Indonesia Re bersama Pegadaian bersinergi dalam rangka mensukseskan program BUMN hadir untuk Negeri.  Bertempat di hotel Azzahra syariah Kendari , Indonesia Re memberikan pembekalan bagi para pelajar sekolah menengah Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan mengikuti program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) yang akan menjadi duta Sulawesi Tenggara yang akan berangkat ke Surabaya Jawa Timur .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Siswa Mengenal Nusantara merupakan bagian dari  kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri  yang di gagas oleh Kementrian BUMN yang dilaksanakan oleh seluruh BUMN dengan melakukan pertukaran pelajar antar propinsi, guna mengajak generasi muda untuk lebih mengenal budaya dan tradisi di daerah yang di kunjungi. Sehingga akan membuka wawasan baru bagi para pelajar - pelajar tersebut .

 

Untuk propinsi Sulawesi Tenggara ada  20 Orang pelajar yang terpilih dari 17 Kabupaten dan Daerah tingkat II yang ada di Sulawesi Tenggara . Mereka terpilih setelah melewati seleksi yang ketat. Diantara 20 orang pelajar tersebut terdapat 2 orang siswa disabilitas. Didampingi 2 orang guru teladan dan seorang pendamping dari dinas pendidikan propinsi mereka berangkat ke Jawa Timur. 

 

Dalam acara pembekalan dan pelepasan Siswa Mengenal Nusantara,Kepala divisi keuangan Indonesia Re,  David sy dalam sambutannya  mengharapkan semua peserta agar semakin mencintai Nusantara dengan serius mengikuti rangkaian acara serta lebih mengenal BUMN yang ada. Lebih jauh David Sy Menjelaskan tentang Indonesia Re kepada para siswa dan hadirin .