18 August 2017 2169
News

Maknai kemerdekaan ke - 72, Indonesia Re laksanakan upacara dengan khidmat

Jakarta (17/08) - Dalam rangka HUT RI ke - 72, Indonesia Re melaksanakan upacara bendera dengan khidmat yang dilaksanakan di kantor  Indonesia Re, Salemba - Jakarta. 

Direktur Utama Indonesia Re Frans Y. Sahusilawane mengungkapkan, pentingnya rasa nasionalis perusahaan sebagai bentuk bakti untuk negeri."Sebagai PRN, Indonesia Re berkomitmen mengimplementasikan empat pilar kebangsaan sebagai wujud bakti untuk negeri," sambutnya pada upacara HUT RI yang dilaksanakan di halaman belakang gedung Indonesia Re tersebut

Upacara kemerdekaan ini dihadiri seluruh  karyawan, kepala divisi dan direktur dari ketiga perusahaan, PT. Asuransi Asei Indonesia, Reasuransi Syariah Indonesia (RSI) dan Indonesia Re. Bertindak selaku komandan upacara yakni General Reinsurance CEM and Administration Division Head Ari Surya Nugraha.Sedangkan pembacaan UUD Direktur RSI Nod A Rahman dan Pembaca naskah Proklamasi Yunisyaaf Y Arief Direktur Asuransi Asei Indonesia. 

Upacara bendera yang dimulai pada pukul 07.00 -  07.45 tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat dan merupakan kali kedua setelah Indonesia Re  menjadi BUMN.