17 April 2014 5365
News

PT .ReINDO Menjadi Tuan Rumah Rapat Pimpinan BUMN

Kamis 17 April 2014 . PT.Reasuransi Internasional Indonesia ( ReINDO ) mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Pimpinan Kementerian BUMN. Acara yang dihadiri oleh para  pejabat eselon I di Kementerian BUMN ini dimulai pukul 7 pagi dan dipimpin langsung oleh  Menteri Negara BUMN Bapak Dahlan Iskan.

Bapak Dahlan Iskan selaku Komandan Perusahaan Plat Merah ini datang dengan sepatu kets dan kemeja putih lengan panjang digulung yang menjadi ciri khasnya . Kedatangan beliau  disambut langsung oleh jajaran Direksi ReINDO dengan hangat. Dengan senyumnya yang Khas. Bapak Dahlan Iskan memasuki loby gedung ReINDO seraya menyapa para karyawan yang tengah bersiap untuk beraktifitas.

Direktur Utama ReINDO , Bpk Didiet S Pamungkas Sedang menjelaskan perkembangan ReINDO 

Sebelum memulai Rapim, Bapak Dahlan Iskan mempersilahkan Direktur Utama ReINDO, Bapak Didiet S. Pamungkas  untuk menyampaikan hal-hal yang menyangkut kegiatan perusahaan . Dalam Paparan singkatnya Bapak Didiet menyampaikan perkembangan dan rencana strategis ReINDO sampai dengan saat ini.

Acara Rapim ini  berjalan singkat dan berakhir sekitar pukul 9.30 . Sebelum meninggalkan Gedung ReINDO, Bapak Dahlan Iskan menyempatkan diri untuk berkeliling  melihat kondisi dan fasilitas kerja yang berada di  Gedung ReINDO  sambil sekali-kali memenuhi permintaan foto dari karyawan.

Bpk Dahlan Iskan Serius Mendengarkan Paparan Direktur Utama  PT ReINDO 

Dalam jumpa persnya Bapak Dahlan Iskan Mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh ReINDO yang dapat lepas dari krisis yang dialami induknya dapat menjadi contoh bagi BUMN lain yang sedang dalam kondisi sakit  .

Dahlan Iskan menjawab dengan lugas  pertanyaan yang muncul dari para pewarta yang antusias. Pada kesempatan itu beliau juga menjelaskan beberapa rencana strategis yang akan diambil berkaitan dengan perkembangan BUMN saat ini .

Dalam wawancara tersebut Dahlan Iskan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Direksi dan karyawan PT Reasuransi Internasional Indonesai atas pencapaian kinerja yang baik selama ini dan juga berpesan agar ReINDO ke depan dapat lebih berperan lagi di tingkat regional.

Foto Bersama dengan Jajaran Direksi ReINDO 

Bersiap Meninggalkan Gedung ReINDO

Setelah sebelumnya berfoto bersama dengan jajaran direksi ReINDO . Meneg BUMN beserta jajarannya meninggalkan gedung ReINDO tepat jam 10 . ( RC,D2K )