14 March 2014 5107
News

Temu Underwriter 2014

Pada  hari Rabu, 26 Februari 2014 ,Bertempat di  ruang pertemuan Ballroom Dua Mutiara 2 , Hotel JW Marriott Mega Kuningan , Jakarta  . PT Reasuransi Internasional  mengadakan  acara Temu Underwriter . Acara ini di hadiri oleh para underwriter Asuransi umum dari 75 Perusahaan Asuransi Umum yang ada di Indonesia .

 

 

Tepat jam 9:30 acara dimulai dan di buka oleh Bapak  Kocu Andre Hutagalung selaku Direktur Non Life ReINDO. Acara ini diadakan dalam rangka memberikan  penjelasan kepada para underwriter Asuransi Umum yang menjadi mitra kerja PT ReINDO , mengenai hasil-hasil yang telah di capai tahun 2013 serta kebijakan-kebijakan yang akan di terapkan reindo untuk tahun underwriting 2014 .

 

Kebijakan – kebijakan ini di sampaikan langsung oleh  General Underwriter Division Head PT ReINDO  Fitris Dinarwan dan para Underwriter Group Head untuk masing – masing unit bisnis terkait  yaitu  Novis Asria untuk financial , Darmadji untuk non marine,  Gadis Purwanti untuk Marine  dan  Mardian Aditya untuk Casualty liability.

 

 

Ada beberapa hal yang disampaikan dalam Acara Tahunan  kali ini , yaitu : Hasil Underwriting ReINDO tahun 2013 yang  sangat baik dan mampu melewati target  serta  Kebijakan Underwriter ReINDO 2014 yang lebih flexibel di bandingkan tahun-tahun sebelumnya dengan dukungan maksimum kapasitas / kenaikan share untuk beberapa okupasi.

 

Para peserta yang hadir terkesan antusias dalam mengikuti acara ini, hal ini terlihat dari berbagai macam pertanyaan yang muncul dari para hadirin dan acara ini ditutup dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan silaturahim.Untuk foto-foto dokumentasi selengkapnya dapat dilihat disini (RC)