29 October 2018 1721
Berita

“Bussines and Fun” Indonesia Rendezvous 2018 di Hospitality Room Indonesia Re

(Bali, (25/10). PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re kembali membuka hospitality room di BNDCC, Bali tempat diselenggarakannya kegiatan Indonesia Rendezvous 2018.

“Hospitality room ini merupakan tempat untuk melakukan meeting dan diskusi dengan para tamu dan undangan Indonesia Re dengan menghadirkan suasana yang berbeda seperti di Jakarta”, ujar Arie Surya Nugraha Kepala Divisi CEM dan Administrasi Reasuransi Umum Indonesia Re. Dalam ruangan ini juga disediakan fun area yang menyediakan arena photo booth dan permainan putting golf.

“Sesuai dengan prinsip pelayanan Indonesia Re untuk tahun 2018-2019 yaitu New Excellent Service Plus (NES +) dimana customer experience management merupakan hal yang menjadi dasar untuk peningkatan pelayanan Indonesia Re kedepannya agar para customer dapat merasa senang dan terlayani dengan baik”, lanjutnya.

Selain itu dari aspek teknis pun Indonesia Re akan terus memperbaharui dan mempercepat pelayanannya, seperti dalam proses akseptasi bisnis dan pembayaran klaim.