29 August 2024 196
Berita

Indonesia Re Raih Penghargaan Indonesia Brand Communication Excellence 2024

Program “Indonesia Re for Reinsurance Solution” mendapat predikat “Very Good” dalam ajang bergengsi ini.
 

046701400_1724323351-WhatsApp_Image_2024-08-22_at_14.41.46

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re meraih penghargaan “Indonesia Brand Communication Excellence 2024”. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re meraih penghargaan “Indonesia Brand Communication Excellence 2024” dari SWA Media Group untuk kategori Digital Campaign (Based on Engagement Rate). Program “Indonesia Re for Reinsurance Solution” mendapat predikat “Very Good” dalam ajang bergengsi ini.

Indonesia Brand Communication Excellence 2024 merupakan penghargaan yang mengapresiasi keunggulan dalam komunikasi perusahaan di berbagai platform, dengan fokus pada distribusi informasi melalui kanal digital. Penghargaan ini menilai efektivitas dan kreativitas dalam strategi komunikasi yang dijalankan oleh perusahaan di Indonesia.

Proses penjurian dimulai dengan evaluasi materi yang disubmit oleh para partisipan. Tim juri melakukan penilaian awal terhadap kualitas, kreativitas, dan efektivitas kampanye digital yang diajukan. Pada tanggal 13 Juni 2024, Indonesia Re diundang langsung untuk mempresentasikan materi termasuk strategi, implementasi, dan hasil dari kampanye digital yang telah dijalankan di  hadapan dewan juri.

Program “Indonesia Re for Reinsurance Solution” yang dikembangkan oleh Indonesia Re menunjukkan inovasi dan dampak signifikan dalam penyampaian solusi reasuransi melalui platform digital. Kampanye ini berhasil menjangkau audiens dengan strategi edukasi seputar asuransi dan reasuransi melalui pesan yang jelas dan relevan, serta membangun interaksi yang positif dengan pemangku kepentingan.

Menurut Corporate Secretary Indonesia Re Aji Irawan, "penghargaan ini adalah sebuah kehormatan besar bagi kami. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim dalam memastikan bahwa Indonesia Re memiliki branding sebagai center of knowledge and excellence, serta citra yang positif di mata publik”.

Lebih lanjut, Aji menyebut, “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam komunikasi brand kami dan memperkuat hubungan dengan semua pemangku kepentingan.”

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan Indonesia Re dalam strategi komunikasi brand, tetapi juga menegaskan posisi perusahaan sebagai pemimpin dalam industri reasuransi. Dengan pencapaian ini, Indonesia Re semakin termotivasi untuk terus menyampaikan komunikasi yang relevan, transparan dan berdampak bagi seluruh pemangku kepentingan.