29 October 2018 1655
Berita

Indonesia Re sebagai Sponsor Utama dalam perhelatan Indonesia Rendezvous ke-24 di Bali

 

(Bali, (24/10). Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kembali menggelar kegiatan tahunan Indonesia Rendezvous ke-24 pada tanggal 24-27 Oktober 2018 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali. Pada kesempatan kali ini, Indonesia Re merupakan sponsor utama dalam acara tahunan tersebut yang telah menjadi agenda resmi untuk para pelaku industri asuransi dan reasuransi di dalam dan luar negeri.

Indonesia Re sebagai perusahaan reasuransi plat merah berupaya untuk dapat selalu menjadi yang utama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mitra bisnisnya. Selain mengikuti kegiatan konferensi, Indonesia Re juga menyediakan hospitality room bertempat di Mengwi 1 & 2, BNDCC sebagai tempat bertukar informasi, diskusi dan meeting dengan para mitra usaha dari dalam dan luar negeri.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Divisi CEM & Administrasi Reasuransi Umum Indonesia Re Arie Surya Nugraha “Indonesia Re yang digadang sebagai Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) ingin memberikan dukungan dan apresiasi kepada industri asuransi atas supportnya kepada Indonesia Re dengan menjadi sponsor utama dalam event besar AAUI yang dihadiri oleh perusahaan asuransi domestik dan regional”, ujarnya.